Inspirasi Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Untuk menerapkan desain interior kamar mandi minimalis tentu tidak lepas dari keseluruhan konsep rumah utama. Hal sepele yang sebernarnya adalah perpaduan antara keduanya seperti konsep rumah minimalis maka kamar mandi juga harus berkonsep minimalis agar tidak terlalu memakan tempat didalam rumah.

Untuk yang suka gaya rumah tradisional maka konsep pada kamar mandi juga harus tradisional. Dari desain kamar mandi minimalis ini kami memberikan beberapa referensi bagi Anda dalam pengaturan interiornya sehingga mendapatkan kamar mandi yang sehat.

 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis
 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Tipe Kamar Mandi

Dalam menentukan tipe kamar mandi terdapat 2 konsep, yaitu konsep pribadi dan konsep bersama. Untuk konsep pribadi sebaiknya bedakan dengan kamar mandi tamu, sehingga ruangan kamar mandi pribadi menjadi nyaman bagi Anda. Untuk desain interior kamar mandi minimalis pribadi penambahan bathup dan shower air hangat dapat memanjakan Anda dalam mengatasi rasa lelah. Jika konsep bersama buatlah desain kamar mandi minamalis yang terkesan besar dan ada 2 atau lebih kamar mandi. Ini bertujuan ketika digunakan bersamaan tidak terjadi antrean dalam keluarga.

 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis
 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Pencahayaan

Pencahayaan dari lampu maupun sinar matahari langsung dapat mempengaruhi desain interior kamar mandi minimalis Anda. Pilihlah lampu pijar yang baik, karena kurangnya pencahayaan akan membuat ruangan kamar mandi terlihat kotor.

 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis
 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Penataan Interior

Ornamen interior menjadi bagian penting dalam desain interior kamar mandi minimalis milik Anda. Minimalis adalah gaya yang mengusung keserhanaan dan pemanfaatan maksimal fungsi kamar mandi. Bila Anda berbugdet lebih pemasangan wastafel,shower dan closet akan mempercantik tampilan kamar mandi Anda. Pemasangan kaca dan almai untuk menyimpan kebuhatan mandi juga merupakan bagian interior kamar mandi milik Anda. Penataan interior tersebut juga memerlukan kepintara agar tidak terlalu sesak didalam kamar mandi minimalis.

 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis
 Desain Kamar Mandi Rumah Minimalis

Warna

Warna-warna cerah bisa Anda gunakan sesuai selera dalam desain kamar mandi minimalis yang Anda inginkan. Warna cerah dapat membantu Anda menyamarkan kotoran didalam ruangan kamar mandi.

Demikian pembahasan kita mengenai desain kamar mandi minimalis. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda pembaca artikel ini dalam membangun atau merenovasi desain kamar mandi minimalis milik Anda.

Jangan lupa membaca artikel mengenai hal yang harus anda perhatikan jika membeli rumah second.

sumber : www.modelrumahminimalist.com/ gambar : google image

No comments:

Post a Comment