Rumah minimalis sederhana type 36

Rumah minimalis sederhana type 36 memang memiliki ukuran yang kecil. Akan tetapi, rumah yang satu ini menjadi nyaman jika didesain dengan baik. Karena rumah type ini memiliki ukuran yang sempit, maka Anda tidak bisa membuat ruangan dengan jumlah yang banyak. Anda cukup membuat dua buah kamar tidur dan beberapa ruang penting lain. Jumlah kamar tidur tidak terlalu banyak karena jika dibuat terlalu banyak akan membuat rumah menjadi terlihat sempit dan tidak nyaman.

Agar rumah minimalis type 36 ini terlihat semakin luas, maka Anda bisa menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu. Akan tetapi, Anda harus memastikan jika fungsi ruang yang Anda gabungkan tidak berbeda jauh. Ruangan yang dapat Anda gabungkan antara lain dapur dengan ruang makan dan juga ruang tamu dengan ruang keluarga. Dengan menggabungkan beberapa ruang tersebut, akan membuat rumah Anda semakin nyaman karena tidak memiliki banyak sekat.

Rumah minimalis sederhana type 36

rumah minimalis type 36
rumah minimalis type 36 / sumber gambar : google image

Rumah minimalis sederhana type 36 juga harus memiliki desain interior yang bagus. Desain interior yang bagus adalah tidak menggunakan banyak perabotan. Itu dikarenakan, rumah ini memiliki ukuran yang kecil. Jika banyak barang yang dimasukkan akan membuat rumah menjadi penuh.

Pemilihan warna cat juga harus Anda perhatikan. Anda harus memastikan jika warna cat yang Anda gunakan tepat. Warna yang sesuai untuk rumah type 36 adalah warna yang cerah. Dengan menggunakan warna cerah akan membuat rumah terlihat lebih luas dan juga nyaman.

Jika Anda memiliki sisa lahan yang ada di depan rumah, maka Anda bisa menggunakan lahan tersebut untuk taman. Dengan adanya taman akan membuat rumah Anda semakin segar dan nyaman. Lahan yang Anda butuhkan tidak harus lahan dengan ukuran yang luas. Anda cukup menggunakan sisa lahan sempit pada halaman rumah.

Jika Anda merasa lahan yang Anda miliki sangat sempit, maka Anda harus menanam tanaman dalam pot. Tanaman yang di tanam dalam pot tidak membutuhkan lahan yang luas. Selain itu, tanaman dalam pot juga terlihat lebih rapi. Apabila Anda membaca penjelasan diatas dengan baik pasti Anda bisa membuat ide rumah minimalis sederhana type 36 yang nyaman dan cantik.

sumber : rumahminimalisanda.com

No comments:

Post a Comment