Kiat dan Cara Menata Kamar Tidur Anak Minimalis yang Sederhana

Bila Anda menginginkan kamar tidur anak minimalis yang sederhana dan tidak memerlukan biaya yang banyak maka berikut ini beberapa tips dan Cara Menata Kamar Tidur Anak Minimalis yang Sederhana yang perlu Anda ketahui.

Cara Menata Kamar Tidur Anak Minimalis

Cara Menata Kamar Tidur Anak Minimalis
Kamar Tidur Anak Minimalis
- Berikan warna pastel yang lembut dan cerah untuk kamar tidur anak Anda baik anak perempuan maupun laki-laki. Hal ini dapat memberikan kesan ceria, riang, dan dinamis pada kamar mereka sekaligus menggambarkan karakter jiwa mereka.

Kamar Tidur Anak Minimalis
Kamar Tidur Anak Minimalis

- Berikan tambahan elemen atau unsur warna tambahan atau motif yang menggambarkan tokoh kartun favorit mereka. Bisa berupa aksesoris maupun boneka.

- Warna dasar kamar tidur yang paling baik adalah biru langit untuk anak lelaki dan warna pink untuk anak perempuan, untuk warna yang lain bisa Anda padu padankan.

- Kombinasikan warna furniture kamar anak Anda dengan dinding kamar, agar terlihat lebih serasi

- Untuk warna lantai Anda bisa tambahan warna yang berbeda untuk memberikan kesan lebih ramai dan berbeda dengan dinding, atau Anda bisa memilih karpet dengan bermotif atau bergambar.

Kamar Minimalis Anak yang Elegan

Kamar Tidur Anak Minimalis
Kamar Tidur Anak Minimalis
Bila menata desain interior kamar tidur minimalis untuk anak diatas dapat menghemat biaya, maka berikut ini adalah desain interior kamar tidur anak tambahan, yang bisa membuat anak merasa lebih betah berada dikamarnya yaitu dengan memberikan cat bergambar atau motif khusus kartun kesukaannya. Atau Anda juga bisa memanfaat wallpaper untuk mendapatkan corak yang lebih menarik.

Dengan demikian maka anak akan merasa masuk kedalam dunia impiannya saat berada dalam kamarnya. Namun hal ini hanya untuk Anda yang memiliki dana lebih, bila tidak jangan dipaksakan karena jangan sampai Anda menghabiskan banyak uang hanya untuk desain interior kamar anak, padalah sebenarnya ada beberapa keperluan lain yang lebih penting. Jadi kuncinya adalah jadilah orang tua yang cerdas agar bisa menciptakan anak yang cerdas kelak.

sumber : www.rumahidealis.com/ gambar : google image

No comments:

Post a Comment