Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern

Untuk memaksimalkan fungsi setiap ruangan pada bangunan desain rumah minimalis type 45 anda dapat mensiasati dengan membangun ruangan yang di sesuaikan dengan kebutuhan. Tidak perlu terlalu memikirkan kecantikan atau kemewahan dari tampak rumah. Namun yang paling penting adalah kenyamanan hunian yang anda tempati. Desain rumah minimalis type 45 yang nyaman dapat di wujudkan dengan memperhatikan aspek – aspek penting dalam membangun rumah yang sehat salah satunya adalah pembuatan taman yang akan membuat rumah menjadi lebih sehat. Karena semakin hari pengaruh globalisasi menuntut kita untuk menciptakan rumah yang bisa membuat supli udara salah satunya melalui pembuatan taman.

Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern

Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern
Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern / sumber gambar : google image

Dengan membangun bangunan utaman pada luas lahan 40m persegi, desain rumah minimalis type 45 bisa anda buat dengan mendapatkan ruang tamu, ruang keluarga, 1 kamar tidur utama, 2 kamar tidur anak, ruang makan, dapur dan kamar mandi. Setelah itu sisa lahan bisa anda manfaatkan sebagai taman yang akan membuat rumah anda tampak sehat dan asri. Bisa anda membuat taman di depan rumah, samping ataupun belakang rumah sekaligus sebagai arena bermain bersama keluarga. Kenyamanan dalam desain rumah minimalsi type 45 ini dapat di bangun untuk mendapatkan kebersamaan bersama keluarga salah satu caranya adalah menghilangkan sekat antara ruang makan dan ruang berkumpul keluarga.

Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern
Desain Rumah Minimalis Type 45 Modern / sumber gambar : google image


Dari sini keluarga akan merasa nyaman dengan makan bersama sekaligus dapat bersantai di ruangan keluarga. Untuk desain lain anda bisa membangun di luas tanah yang sama dengan ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Dengan ini anda bisa membuat garasi dan juga taman pada lahan sisa. Sehingga desain rumah minimalis type 45 akan lebih sempurna sebagai rumah minimalis modern. Satu lagi yang perlu diperhatikan dalam rencana membangun desain rumah minimalis type 45 adalah berkonsultasi kepada orang yang berada di bidang properti rumah. Sehingga desain rumah minimalis type 45 yang anda bangun nantinya sesuai budget yang telah di rencanakan. Jangan lupa membaca artikel menarik tentang desain rumah minimalis type 50

sumber : wwww.wikirumah.com

No comments:

Post a Comment